Selasa, 28 Juli 2009

Panggung Dunia

Tuhan menciptakan manusia sebagai aktor dan aktris dalam panggung sandiwaraNya. Ada tokoh antagonis, protagonis, pemeran pembantu dan figuran-figuran yang hanya sekedar hidup lalu mati tanpa membuat satu hal yang berarti dalam hidupnya

Guru SMP saya pernah mengajarkan kpd saya,bahw mimpi itu penting.Dengan halus, beliau bilang agar saya membangun impian sejak saya sadar bahwa saya tidak punya mimpi.Sulit bagi saya buat menerima itu karena otak SMP saya yang teramat lugu.

Kelak, begitu saya dewasa, saya mengerti pentingnya punya mimpi. Toh, meski akhirnya ada beberapa impian yang kandas, setidaknya selama saya masih hidup berarti Tuhan masih memberikan malam yang terbaik untuk saya tertidur lalu bermimpi.

Jika saya punya mimpi, maka mimpi itu akan menjadi tujuan saya hidup. Karena saya tidak ingin mati sebagai figuran saja….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar